Kamis, 13 Februari 2014

tebakan romantis



Tebakan Romantis yang Anda ungkapkan pada pacar, bisa membuat suasana dengan pacar menjadi romantis. Tebakan cinta romantis pun bisa menjadi senjata rayuan agar sang pujaan hati merasa terbang dibuai cinta. Cobalah merayu pacar dengan tebak tebakan romantis, karena cara ini sedikit berbeda dari biasanya. Yah, sambil mengasah otak, meskipun jawaban terdengar konyol dan gombal. Tapi tebakan romantis ini akan membuat pasangan Anda nempel kayak prangko.
Langsung saja kita simak tebakan romantis berikut ini.

Malam apa yang paling indah ?
Malamar kamu
  
Apa kepanjangan dari Mocca?
Moccah kau menikah denganku

Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas
Malas kenapa?
Malas lirik cewe laen lagi ?

Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang...
Hah takut kenapa?
bikin aku takut kehilangan kamu
Ih yayang Bisa aja dah ?

Tebakan romantis
Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Neng kamu itu kayak lowongan kerja ya ?
kok bisa bang ?
soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja

Pertemanan kita ga seperti esia yang setia 1 jm
Gak seperti baygon yang setia 8 jm
N gak seperti pepsodent
Yang setia 12 jam
Pertemanan qta harus seperti…?
Rexona
Yang setia setiap saat

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

tau ga KUPAS apa yg paling menyenangkan?
saat KUPAS tikan Kau disisiku selamanya untuk mendampingi diriku  

kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
-KUDApat pacar sepertimu
kupu-kupu apa yg paling cantik
-KUPUnya pacar sepertimu

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Temenin aku belajar yuk!
Belajar apaan?
Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu

Bola apa yang bisa nangis ?
Emang bola apa ?
Bola mataku saat melihat kamu pergi 

Tebakan romantis
Neng kamu punya tangga? 
Punya, kenapa? 
Aku punya rumah loh
Terus? 
Yuk berumah tangga
  
Kalau ada awal pasti ada akhir. Tau gak apa yang terakhir buat aku?
Kamu dan cintamu
  
Kamu tau persamaannya perasaanku sama matahari?
Sama-sama terbit dan hanya akan hilang saat kiamat

Kamu tau gak kartun apa yang akan ku buat untukmu?
Kartunikah buat para undangan kita

Silahkan kalian langsung coba saja Tebakan Romantis diatas dan ane yakin cwe nya langsung kelepek-kelepek saat mendengarnya. Oke sekian dulu ya semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan bisa di tambah sayang sama gebetannya. (ws)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post