Minggu, 02 Maret 2014

kata mutiara plesetan

Kata Mutiara Plesetan - Pada umumnya dalam menjalani kehidupan ini diperlukan motivasi atau penyemangat hidup. Agar kuat dalam menghadapi segala kemungkinan dalam hidup ini. Kata-kata mutiara / pepatah, biasanya orang memprepepsikanya dengan hal yang membangun, memotivasi si pembaca bagi yang membacanya. Namun apa jadinya kalau kata-kata mutiara / pepatah menjadi tak semestinya alias kata mutiara plesetan.
Plesetan kata mutiara bukan bermaksud negatif, hanya sebagai hiburan yang lucu dengan plesetan. Kata Mutiara Plesetan adalah ungkapan lucu yang dibuat dari plesetan kata bijak yang di plesetkan sedemikian rupa sehingga menjadi lebih terkesan humor dan lucu.
Untuk lebih jelasnya, mari kita simak bersama kumpulan kata mutiara plesetan yang telah berhasil saya ambil dari berbagai sumber. 

KATA MUTIARA PLESETAN

kata mutiara plesetan

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, apa itu? Tanyakan pada pak dukun.

Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan…. Jangan pernah menyerah …. Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit …

Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, “Kasiaan!”

Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia tinggal, tapi kamu harus pergi.

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

Ngantuk… Sebelum tidur baca doa dulu biar dilindungi sama ALLAH... Abis itu baca uud 45+pancasila biar dilindungi negara dan jangan lupa minum baygon yang mlindungi dari gigitan nyamuk.

Berucaplah dengan kata yang manis, walaupun yang kau ucapkan itu adalah sebuah kebohongan.

Janganlah engkau MENYUMBANGKAN LAGU, karena LAGU yg SUMBANG tentu tdk enak didengar.

Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.

Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.

Jk anda dilempar batu oleh seseorang, jgnlah melempar balik kpdnya. Balaslah dgn lempar bunga kpdnya. Tp usahakan potnya ikut terlempar.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu. (sama aja mas)

Janganlah engkau MEMBERITAHU orang yg brtanya, krn org itu mngkin sukanya makan TEMPE.

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan.

Saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya.

Kata Mutiara Plesetan
Buat apa cewek berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa...

Pandangilah langit sebagai kebesaran Tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah Tuhan, dan pandangilah cermin sebagai kutukan Tuhan.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN.

Ktika masih sekolah, "Rajin Pangkal Pandai". sdah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Stelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Cuma orang bodoh yang melakukan kesalaha yang sama. Kalau mau disebut pintar, lakukanlah kesalahan yang berbeda.

Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.

Jangan pernah menunggu seseorang yg kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??

Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha...

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!

Lebih baik mengerti sedikit dari pada tidak mengerti, lebih baik tidak mengerti dari pada salah mengerti.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yg berharga, jadi sering-seringlah berbuat salah.

Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.

Gimana? Kata Mutiara Plesetan bisa menghibur anda kan? Nah, silakan buka juga Kata Plesetan Pepatah dan Kata kata Bijak Plesetan yang so pasti dijamin lucu di artikel saya berikutnya. (ws)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post