Kamis, 13 Februari 2014

tebakan gombal

Tebakan Gombal pasti sudah tidak asing khususnya bagi para cowok yang sedang pendekatan pada pujaan hati, dan bagi mereka yang sudah jadian sebagai pacar. Menjaga hubungan dengan menciptakan hal-hal yang romantis dapat dengan rayuan, meskipun dianggap gombal namun cewek pasti hatinya senang jika dirayu termasuk lewat tebakan gombal. Cobalah untuk merayu dia dengan tebak tebakan gombal karena dengan cara ini sedikit berbeda dari biasanya.
Tebakan gombal berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi dalam menciptakan suasana romantis bersama pasangan Anda.

Tebakan Gombal
Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ?
Emang apa?
Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Kamu itu kayak kupu-kupu deh
Kok bisa?
Soalnya kamu mahir banget sih ngehisap semua rasa cintaku


Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…


Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang...
Hah takut kenapa?
bikin aku takut kehilangan kamu
Ih yayang Bisa aja dah ? 


Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas
Malas kenapa?
Malas lirik cewe laen lagi ?


cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!

Kamu tau persamaannya perasaanku sama matahari?
Sama-sama terbit dan hanya akan hilang saat kiamat

Perang apa yang mau aku berikan padamu?
Perang kat shalat dibayar tunai
co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ?? 
co : OTW kehati kamu 
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah.. 


Cowok :Malam apa yang paling membahagikan ?
Cewek :Emang malam apa ?
Cowok :Setiap malam saat bersama kamu


co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu


Cowok :Malam apa yang paling indah ?
Cewek :Malamar kamu ..ekkekekek


Silahkan kalian langsung coba saja Tebakan Gombal diatas dan saya yakin cwe nya langsung kelepek-kelepek saat mendengarnya. Oke sekian dulu ya semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan bisa di tambah sayang sama gebetannya.  (ws)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post