Kamis, 06 Februari 2014

pantun galau

Pantun Galau - Mengungkapkan kesedihan berkaitan dengan cinta dapat dengan pantun galau. Ungkapan kegalauan hati melalui pantun galau sedih ini diharapkan dapat membantu anda mengapresiasikan perasaan galau dan sesak karena berbagai persoalan hidup seperti masalah cinta.
Pantun galau sedih ini saya kutip dari berbagai sumber yang saya hadirkan khusus buat Anda yang lagi galau agar bisa melupakan perasaan tersebut.

KUMPULAN PANTUN GALAU



Jangan ditatap sinar mentari...
Nanti matamu menjadi silau...
Jangan diratap pacar yg lari...
Nanti jiwamu menjadi galau...

Beli ketela sama si mulan,
rakit dinamit campur jamu.
Aku rela gak makan sebulan,
asal bisa semenit deket kamu.

Ada ranting Ada dahan
Ada Logam Ada berlian
Nah kamu yang lagi berjauhan
Adakah kepercayaan diantara kalian

Sungguh enak makan bakso...
Lebih enak ayam penyet...
Inilah nasib seorang jomblo..
Malam minggu selalu di warnet

Dateng dari arab bawa oleh2 kurma.
Dateng dari cina bawa cangkir.
Walau kamu bukan yg pertama.
Tapi kamu yang terakir

Kain boLong bukan kain goni
Bolong semua tanpa terkecuaLi
Hati kosong tak berpenghuni
hati galau tak ada yang perduLi

Di bawah gigi ada jakun,
di atas rahang ada tulang.
Jadi rugi pergi ke dukun,
pacar hilang uang melayang.

Tinggi batang pohon jambu
Tumbuh di sisi pohon mangga
Engkau dan aku adalah satu
Tapi sayang mintanya berteman saja

Enang makan mentimun,
Abang makan bangkwang.
Eneng lagi melamun,
Pasti lagi mikirin abang..

Mahal-mahal biaya ke jakarta.
Tau-taunya nya nyasar di kota pati.
Lama-lama aku menunggu cinta.
Tau-taunya cuma dapat sakit hati

Buah tomat berwarna merah
Buah markisa berwarna kuning
Eh lo yang suka berceramah
Tuh ada mangsa jomblo lagi pusing

Pergi ke mall beli sepatu bata.
Sepatu batanya cuma sisa satu .
Boleh aja galau karna cinta.
tapi inget cinta bukan hanya satu

Pohon beringin di tumbuhi benalu
Rindang, di halaman depan
Eh kemarin adalah masalalu
Sekarang dan seterusnya adalah masa depan

Buah duku buah delima,
dimakan satu di bis kota.
Bukan aku tak setia,
tapi ortu ga merestui kita.

Di bawah gigi ada jakun,
di atas rahang ada tulang.
Jadi rugi pergi ke dukun,
pacar hilang uang melayang

Pagi-pagi angetin rendang,
paling ga enak nyelip di gigi.
Sakit hati udah meradang,
belum kapok tuk coba lagi..

Selamat pagi, 
selamat sarapan nasi bungkus. 
Jangan deketin aku lagi, 
biar luka hatiku cepet terhapus..

Bagaimana membelah nanas
Ambil pisau dibelah dua
Bagaimana hati tak panas
Melihat engkau jalan berdua

Beli karcis di peron, 
habis itu beli makan. 
Aku bukan playstation, 
yang bisa kamu permainkan!

Percuma bikin meja kayu, 
kalau tidak dikasih paku. 
Percuma kamu ngerayu, 
kalau cuma mau manfaatin aku!

Obat meler itu markisa 
markisa campur ama jamu
Walaupun LDR itu nyiksa
Tapi aku tetap nunggu kamu .

Burung dara terbang melayang
Sesekali hinggap di atas batang
Aku ragu padamu sayang
sudah 2 minggu nggak datang-datang

Ada kijang main di rawa, 
rawa jati di pinggir jalan. 
Aku memang tak istimewa, 
bukan berarti bisa jadi tempat pelampiasan.

Kue cucur diatas meja
Meja disimpan dekat jendela
Hatiku hancur karena cinta
Cintaku tulus dibalas dusta

Kepada pak Susno Duadji, 
harap datang ke kejaksaan. 
Kamu jangan ngobral janji, 
bagiku itu makin menambah penderitaan..

Dingin dingin pake selimut
Selimutnya berwarna hijau
Nih fikiran lagi kalut
Tak tau apa yang yang mengacau

Pergi ke pulau ke kalimantan
Mobil kijang merk honda
Aku galau mikirin mantan
Dulu ku sayang sekarang menduda

Bersepeda keliling desa
Menikmati segarnya udara
Putus cinta sakit rasanya
Tapi lebih sakit jika ingat dosa

Bisa punah hewan kera
Kalau tiap hari slalu diburu
Aku korbanin ini semua
Karena aku mencintaimu

Kalau aku tahu manisnya susu
Takkan ku tambah dengan gula
Kalau ku tahu cintamu palsu
Takkan kuterima sejak semula

Pohon palem di tepi danau
Makan kerang di dalam pasar
Tiap malam aku sering galau
Sampai sekarang belom dapat pacar

Ayam bakar di atas bara
Semakin dilepas semakin membara
Pikiran buntu badan sengsara
Bila kekasih jauh dimata

Ada lauk dalam piring
Pilih daging tanpa kepala
Hancur hatiku berkeping-keping
Melihat kau mesra dengannya

Ada anak sedang bermain
Berlari-lari melompat pagar
Bila kamu menanti yang lain
Mungkin hatiku akan tegar

Yang di depanmu temanmu
Mahasiswi dari Bengkulu
Aku cuma butuh perhatianmu
Bukan untuk disalahin melulu
 
Perut keroncongan karena laper,
Makan nasi goreng rasanya enak.
Resiko asmara dunia twitter,
cinta ditolak unfollow bertindak.

Raja dan ratu naik kereta api,
nangis karna lama tak bertemu.
Jangankan waktu aku mimpi,
waktu pipis aja aku inget kamu

Kalau ku tahu ada rakit
Akn ku pancing ikan nila
Kalau ku tahu cinta itu sakit
Tak kan kumulai dari semula

 Kumpulan pantun galau sedih memang bisa mengutarakan galau yang dirasakan. Semoga pantun galau yang sudah saya paparkan bermanfaat. (ws)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post