Senin, 17 Februari 2014

gambar romantis

Gambar Romantis yang bisa Anda update untuk pacar atau pasangan Anda agar hubungan cinta lebih erat, lebih romantis dan lebih langgeng dapat Anda temukan disini. Dengan gambar romantis yang anda berikan pada pasangan Anda menunjukkan bahwa Anda perhatian.
Untuk lebih mudahnya Anda mengungkapkan perasaan cinta, silakan disimak kumpulan gambar cinta berikut yang pasti menarik dan bisa Anda sampaikan buat pacar Anda.

GAMBAR ROMANTIS


Jangan pernah menyentuh hidup seseorang, 
jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya saja..
 

Cintaku tak butuh banyak bicara 
hanya ingin memilikimu hingga akhir USIA

 
Meskipun aku sudah dewasa, tapi aku ga bisa hidup sendiri 
Buktinya, aku ga bisa hidup tanpa kamu


Gambar Romantis 

Mencintai itu mudah, hanya membutuhkan hati yang siap untuk terluka


ga peduli kamu selalu ada buat aku apa nggak
yg penting aku sll ada buat kamu bagaimana pun keadaanmu


 

Semoga dengan gambar romantis yang telah saya hadirkan tersebut, bisa membantu Anda lebih romantis dengan pasangan Anda. (ws)

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post